Jangan Tunggu Roboh! Inilah Cara Terbaik Membasmi Rayap di Tembok

 

Jangan tunggu hingga rumah roboh! Lekas jalani metode melenyapkan rayap di tembok apabila diserbu oleh hama ini. Perihal ini sebab bilik merupakan tulangnya bangunan.

Salah satu pemicu universal hama pemakan kayu melanda bilik merupakan sebab kelembapan. Umumnya perihal ini terjalin pada dikala masa hujan. Di mana bilik umumnya hendak sangat lembap akibat curah hujan yang besar.

Berbeda dengan masa kemarau yang jauh lebih kering serta panas, di masa hujan pula sangat rawan sekali dengan banjir. Ironisnya, dikala banjir menyerang di rumah- rumah yang konstruksi temboknya telah retak, hingga ini hendak membuat bangunan jadi rapuh serta sangat lembap.

Kelembapan di retakan tembok inilah yang hendak dimanfaatkan dengan baik oleh hama bagaikan jalan utama buat mengikis rumah serta buatnya lapuk dari dalam. Terus menjadi banyak retakan serta air yang masuk, terus menjadi banyak serta kilat pula mereka tiba serta melanda.

Metode instan mengusir rayap gunakan jebakan
Bagaimanapun Kamu wajib menyadari kalau bagian dalam bilik tidaklah posisi yang gampang dijangkau. Hingga dari itu, langkah dini yang dapat dicoba merupakan memasang jebakan biar mereka ingin keluar dari sarangnya. Jebakan yang dapat dipakai merupakan kardus serta tisu.

Sehabis mereka keluar dari tempat persembunyian, lekas basmi. Boleh gunakan obat anti rayap bubuk serta cair. Kamu pula dapat langsung membakar kardus serta tisu yang telah dikerumuni oleh para rayap.

Tata cara penyuntikan
Dari seluruh tata cara pembersihan rayap di tembok, yang sangat direkomendasikan merupakan tata cara penyuntikan. Tata cara ini sangat efisien tetapi sayang tidak dapat dicoba sendiri. Mengapa? Tata cara penyuntikan dicoba dengan metode mencari posisi hama secara pas. Setelah itu hendak dicoba pengeboran di bilik bagaikan jalan masuk obat kimia yang hendak disuntikkan.

Akan tetapi bila dicoba sendiri, risikonya merupakan Kamu mengebor di posisi yang salah, pengeboran yang dicoba tidak apik sehingga mengganggu struktur rumah ataupun apalagi kabel di dalamnya, serta bahan kimia yang digunakan tidak lumayan jitu.

Sebagai solusi terbaik, anda bisa memanggil jasa anti rayap Surabaya yang profesional menangani permasalahan rayap di tembok rumah. Dengan demikian, rumah Anda akan aman dan tak lagi diserang oleh hama satu ini.

Belum ada Komentar untuk "Jangan Tunggu Roboh! Inilah Cara Terbaik Membasmi Rayap di Tembok"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel