Keunggulan Menggunakan Cloud Hosting untuk Website

Cloud hosting adalah sebuah layanan hosting yang terhubung dengan banyak server. Di mana hosting ini salah satu kelebihannya adalah dapat membuat website Anda bisa tetap stabil dan jarang mengalami kendala serta punya sumber daya yang tidak terbatas.

Adanya teknologi dari cloud hosting tentu saja memberikan keuntungan bagi siapa saja yang punya website, tidak hanya untuk website personal tapi juga website bisnis. Saat ini pula banyak pilihan layanan cloud hosting Indonesia, sehingga lebih memudahkan Anda untuk memilih salah satu yang terbaik. 

Keunggulan Memilih Layanan Cloud Hosting

Berikut ini berbagai kelebihan yang ada pada cloud hosting terutama untuk website Anda. 

Stabilitas Lebih Terjamin

Sebelum banyak orang beralih ke cloud hosting, terlebih dahulu para pemilik website menggunakan shared hosting. Namun penggunaan shared hosting ini jika semakin tinggi traffic website maka loading sebuah website ketika diakses bisa semakin lambat.

Namun berbeda ketika menggunakan cloud hosting di mana website tidak akan mengalami down meskipun traffic sedang tinggi. Hal ini tentu saja sangat jadi pilihan apalagi untuk Anda yang punya website untuk bisnis.

Data Mudah Diakses

Cloud hosting juga unggul dari segi ketersediaan data. Dimana semua data yang Anda butuhkan bisa didapatkan selama 24 jam atau kapanpun dibutuhkan. Karena cloud hosting juga memang berada pada data center yang terjamin. Mulai dari ketersediaan listrik, pendingin ruangan sampai kebutuhan yang membuat kinerja server anda jadi lebih optimal. 

Jauh Lebih Fleksibel

Berbicara soal fleksibilitas, maka cloud hosting ini tidak menggunakan komputer untuk akses data karena sistemnya yang bisa self provisioning di mana maksudnya pengguna bisa menyediakan sumber daya sendiri untuk mengatur dan memakai layanan tanpa campur tangan orang lain.

Orang lain yang disebut di sini tidak hanya orang-orang yang punya skill IT tapi penyedia layanan. Adapun fitur tersebut memang biasanya disediakan oleh penyedia hosting agar mudah akses data.

Harga yang Terjangkau

Masalah biaya untuk pembelian cloud hosting tentu saja jauh lebih terjangkau. Apalagi jika Anda bisa mendapatkan paket unlimited hosting murah sudah pasti biaya dikeluarkan untuk hosting jauh lebih hemat. Jika dibandingkan dengan penggunaan server lama tentu akan membuat Anda mengeluarkan biaya lebih besar.

Terutama untuk biaya yang berkaitan dengan perangkat keras. Bahkan untuk biaya perawatan website juga jauh lebih terjangkau berkat adanya cloud hosting. 

Jika membutuhkan cloud hosting Indonesia dengan pilihan yang aman dan terpercaya maka bisa pilih CloudHandal.com. Layanan hosting satu ini menghadirkan pilihan paket hosting murah dengan promo terbatas. Kualitas hostingnya sudah pasti memiliki layanan terbaik dengan support 24/7.

Belum ada Komentar untuk "Keunggulan Menggunakan Cloud Hosting untuk Website"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel