Alasan Harus Cetak Box Kemasan di Dexa Printing

cetak box kemasan di dexa printing

Seperti yang kita tahu, box kemasan makanan saat ini semakin beragam bentuk dan desainnya. Itu adalah salah satu marketing perusahaan atau bisnis kuliner untuk menarik minat konsumen dan membuat produknya semakin dikenal. Oleh karena itu, banyak pebisnis yang bersaing membuat desain seunik mungkin agar tidak menyamai kompetitor dan beda dari yang lain.

Salah satu caranya adalah cetak box kemasan di percetakan terpercaya seperti Dexa Printing. Jasa percetakan ini memberikan layanan terbaik bagi para kliennya. Dengan hasil yang memuaskan, pastinya membuat kemasan produk kita terlihat lebih stunning dan unik.

Berikut ini adalah beberapa layanan Dexa Printing yang menjadi alasan kita harus mencetak box kemasan di sini. Simak baik-baik, ya!

Layanan Digital Printing

Dexa Printing menyediakan layanan jasa digital printing untuk berbagai macam media cetak. Seperti brosur, kalender, banner, kartu undangan hingga box kemasan.

Hasil cetak semua produk sangat berkualitas baik, karena menggunakan mesin cetak atau printing digital yang high quality dan telah dilengkapi teknologi modern.

Jasa Cetak Offset

Untuk kebutuhan bisnis, tentunya kita akan mencetak box kemasan dalam jumlah banyak. Jangan khawatir, karena Dexa Printing juga melayani percetakan dalam skala besar dengan cetak offset.

Hasil setting dan desain nantinya akan dicetak terlebih dahulu dalam bentuk plat. Setelah itu, akan langsung dicetak dalam skala yang besar.

Setting dan Design Grafis

Tidak hanya memberikan jasa printing dan cetak offset, Dexa Printing pun memberikan jasa setting dan design grafis untuk semua kebutuhan cetak. Termasuk cetak box makanan.

Selain itu, design untuk kalender, souvenir, brosur dan sebagainya juga akan mereka layani. Pengerjaannya relatif cepat dengan harga yang terjangkau. Pastinya memberikan kualitas terbaik untuk para klien setia.

Nah, itulah dia alasan kenapa harus mencetak kemasan produk atau makanan di Dexa Printing. Hasil printing yang high quality tentunya akan membuat design terlihat lebih outstanding dengan warnanya yang cerah dan gambar yang terlihat jelas. Apalagi kita bisa request design.

Dengan begitu, kita juga turut berpartisipasi dalam pembuatan box kemasan dari awal hingga akhir. Dexa Printing juga melayani cetak souvenir dan merchandise yang mungkin dibutuhkan untuk suatu event atau acara yang digelar perusahaan.

Untuk informasi lebih lanjutnya, bisa kunjungi laman dexaprinting.com atau hubungi langsung di nomor 0857-2245-2466 (WhatsApp). Yuk cetak box kemasan berkualitas tinggi hanya di Dexa Printing!

Belum ada Komentar untuk "Alasan Harus Cetak Box Kemasan di Dexa Printing"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel