Perawat Home Care: Perannya dan Cara Mendapatkan Home Care

perawat home care

Anda mungkin familiar dengan perawatan home care, yakni layanan kesehatan yang bisa dilakukan di rumah. Layanan home care tentu tidak terlepas dengan yang namanya perawat home care.

Perawat home care merupakan tenaga medis profesional yang lulus dari jenjang pendidikan tinggi keperawatan dan mempunyai Surat Tanda Registrasi (STR), sertifikat pelatihan di dunia perawatan, Surat Izin Praktek (SIP), serta memiliki pengalaman sebagai perawat.

Tugas dan peran perawat home care adalah memastikan kebutuhan pasien yang sedang dirawat bisa terpenuhi. Mulai dari asupan gizi, obat-obatan, dan sebagainya yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan pasien yang sedang dirawat.

Peran Perawat Home Care

Adapun uraian peran perawat home care yang lebih lengkap ialah sebagai berikut:

Memantau Nutrisi Pasien

Perawat yang datang ke rumah Anda memiliki peran untuk memantau nutrisi pasien dengan cara memberikan makanan bergizi. Ini sangat penting dalam proses penyembuhan. Selain itu, perawat juga memastikan kebutuhan nutrisi pasien sudah sesuai dengan jadwal minum obat.

Setiap harinya, perawat akan selalu memantau nutrisi tubuh pasien untuk meningkatkan kekebalan tubuh hingga berhasil sembuh dari sakit.

Memantau Perkembangan Kesembuhan Pasien

Selanjutnya, perawat berperan mengawasi penuh apa pun yang dilakukan oleh pasien. Contohnya, Anda menyewa layanan perawat home care untuk memantau perkembangan kesembuhan anggota keluarga yang sudah lansia dan baru saja keluar dari rumah sakit.

Membantu Kegiatan Pasien

Perawat home care juga akan memenuhi kebutuhan anggota keluarga Anda dengan sebaik-baiknya. Mulai dari membantu berjalan dari satu tempat ke tempat lain, berpakaian, hingga memenuhi perawatan pribadi.

Umumnya, bantuan tersebut diperuntukkan pada lansia yang membutuhkan topangan dalam melakukan kegiatan sehari-hari.

Cara Mendapatkan Home Care

Bagi Anda yang mencari layanan home care terpercaya, bisa langsung mengunjungi laman carepro.co.id. Care Pro memberikan layanan perawat home care Live In yang ramah serta profesional untuk keluarga tercinta.

Layanan Perawat Home Care Live In terdiri dari perawat medis, perawat orang sakit dan perawat lansia yang telah tersertifikasi dengan baik. Sehingga, bisa membantu Anda dalam memberikan perawatan yang dibutuhkan secara maksimal untuk keluarga di rumah.

Keunggulan Care Pro

Care Pro merupakan sebuat platform kesehatan yang menyediakan jasa layanan pencarian tenaga medis profesional, seperti perawat visit, dokter visit, fisioterapi dan sebagainya.

Layanan Perawat Home Care Live In dari Care Pro memungkinkan Anda untuk mendapatkan perawatan medis di rumah sendiri, tidak perlu datang ke rumah sakit maupun klinik.

Meski tidak dirawat di rumah sakit, perawat ini akan memberikan perawatan yang intensif dan berkelanjutan, memastikan pasien terjaga kesehatannya dan selalu diawasi, dan mengurangi beban keluarga dalam memberikan perawatan. 

Dengan harga lebih hemat, Anda akan mendapatkan berbagai layanan home care dengan mudah dan pastinya terbaik.

Informasi selengkapnya tentang Perawat Home Care Live In Care Pro ID, bisa dilihat melalui laman carepro.co.id. Semoga bermanfaat!

Belum ada Komentar untuk "Perawat Home Care: Perannya dan Cara Mendapatkan Home Care"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel