Keuntungan dari Menyewa Shared Office

Zona Baca - Sebelum kita membahas tentang keuntungan dari menyewa shared office kita harus mengetahui terlebih dahulu apa itu shared office. Banyak instansi seperti perusahaan retail, race organizer atau perusahaan event organizer dan perusahaan lain yang menyewa shared office dari pada membeli atau menyewa sebuah gedung untuk mereka sendiri. 

Secara umum Shared Office adalah fasilitas ruang kantor yang digunakan bersama dan disewakan oleh sebuah manajemen perusahaan penyedia ruangan kantor. Shared office juga cukup dikenal dengan istilah sebagai Serviced Office, Managed Offices, Executive Offices, atau Business Centers. 

Sedikit berbeda dengan sewa kantor konvensional, biasanya penyedia Shared Office akan menyediakan sebuah perkantoran yang lengkap dan siap untuk digunakan. Lalu ini dia beberapa keuntungan menyewa shared office yang bisa kamu pertimbangkan.

1. Fleksibel

Ruangan yang di sediakan oleh penyedia shared office biasanya lebih disukai oleh perusahaan start up dan beberapa wirausaha karena fleksibilitas dalam pemakaian kantor tersebut. Penyedia ruangan akan memberikan beberapa opsi waktu yang bisa kamu pakai. 

Shared office juga bisa digunakan pada malam hari apabila perusahaan kamu membutuhkannya. Biasanya waktu malam digunakan untuk lembur, atau perusahaan yang membutuhkan pelayanan 24 jam. 

2. Memungkinkan Karyawan Untuk Memiliki Jam Mereka Sendiri

Dalam hal ini bukan berarti karyawan yang menentukan jam kerja mereka sendiri akan tetapi pihak penyewa dapat menentukan jam-jam tertentu yang bisa mereka terapkan kepada karyawan mereka, dan biasanya pihak penyewa bebas dalam menentukan jam tersebut (tergantung penyedia ruangan kantor). 

Dengan begitu kamu tidak perlu khawatir akan jam kerja yang kaku seperti jam 8 atau jam 9 pagi hingga jam 5 sore saja. 

3. Biaya Sewa Yang Lebih Terjangkau

Shared office menawarkan biaya sewa yang lebih terjangkau daripada biaya sewa kantor pada umumnya. Hal tersebut disebabkan oleh beberapa faktor seperti apabila pada sewa kantor atau gedung biasa kamu menyewa semua fasilitas di dalamnya dalam konsep penyewaan yang di tawarkan oleh shared office kamu hanya menyewa ruangan dan fasilitas di ruangan yang kamu sewa saja walaupun kamu akan mendapatkan fasilitas untuk satu gedung. 

Selain itu pihak penyedia shared office juga mendapatkan biaya sewa dari perusahaan lain yang menyewa ruangan lain inilah yang menyebabkan kenapa mereka bisa menawarkan harga sewa yang lebih terjangkau di bandingkan penyewaan kantor lain. 

4. Mendapatkan Lingkungan Yang Kolaboratif

Tidak seperti lingkungan kantor lainnya, shared office dirancang khusus agar kamu bisa berkomunikasi dengan sesama team. Di sini kamu bisa dengan mudah berkoordinasi dengan tim satu divisi atau bahkan dengan divisi lain, hal ini tentu sangat cocok untuk perusahaan yang membutuhkan koordinasi yang intens. 

Memiliki ruangan kantor yang kondusif bisa meningkatkan produktifitas para karyawan, oleh sebab itu jadikan ruangan kantor kamu seperti apa yang diinginkan oleh karyawan. Untuk pembayaran sewa shared office kamu bisa membayarkan melalui transfer deposito BCA antar bank.

Belum ada Komentar untuk "Keuntungan dari Menyewa Shared Office"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel