5 Fitur Unggulan Mobile Banking BRI yang Semakin Memanjakan Nasabah

Fitur Unggulan Mobile Banking BRI

Mobile Banking adalah sebuah layanan atau fitur buatan Bank, agar kamu bisa melakukan berbagai transaksi keuangan tanpa perlu repot datang ke ATM di sekitarmu. Cukup melalui smartphone, semua urusan langsung beres.

Kamu juga tidak perlu khawatir perihal keamanan transaksi, karena sistem Mobile Banking telah dibuat seaman mungkin. Sehingga, apabila ingin melakukan transaksi, kamu harus memasukkan password yang telah kamu daftarkan sebelumnya. 

Bank BRI merupakan salah satu bank yang telah memiliki fitur layanan mobile banking. Melalui aplikasi mbanking bri, akan memberikan kemudahan untuk para nasabahnya untuk bertransaksi. 5 keunggulan dari versi terbaru mobile banking ini adalah sebagai berikut:

1. Redesign UI/UX BRImo

Versi terbaru dari aplikasi BRI mobile menyuguhkan tampilan yang sederhana serta user-friendly. Penyegaran tampilan ini memiliki tujuan untuk memberikan kemudahan nasabah dalam melakukan transaksi keuangan. 

2. Buka rekening (Digital Saving)

Ingin buka rekening, tetapi malas ingin pergi ke bank BRI? Tenang, jangan khawatir. Sebab, kini melalui BRImo versi terbaru, kamu dapat membuka rekening tanpa perlu repot mendatangi bank. 

Tinggal buka aplikasi BRImo, lalu upload data diri kamu beserta video sebagai bentuk Know Your Customer (KYC) dalam pembukaan rekening. Dengan membuka rekening melalui aplikasi BRImo, nasabah juga langsung teregistrasi BRImo dengan fasilitas finansial. Apalagi cara daftar mobile banking bri yang sangat mudah, Anda tentu sangat dimudahkan. 

3. Cek Mutasi Saldo Hingga 12 Bulan

Apa keunggulan lain dari BRImo dibanding aplikasi internet banking lain? Biasanya, internet banking lain hanya bisa cek saldo per bulan. Nah, kalau BRImo, bisa cek mutasi saldo BRI lewat smartphone sampai dnegan 12 bulan atau satu tahun! Keren, ‘kan?

Kamu jadi bisa lebih lengkap melihat mutasi rekening BRI selama satu tahun, tidak terpotong-potong per bulan. Jadi lebih komprehensif, deh. 

4. Login BRImo dengan Finger Print dan Face ID

Sistem keamanan BRImo jadi lebih terjamin dengan login menggunakan finger print dan face ID. Dua cara tersebut akan meminimalisir penyalahgunaan aplikasi BRImo. 

Namun, agar kamu dapat memanfaatkan fasilitas BRImo satu ini, smartphone kamu juga harus menunjang. Jika di smartphone belum mendukung finger print dan face app, maka kamu tidak bisa menggunakan fitur tersebut. 

5. Kelengkapan fitur

Aplikasi BRImo akan melakukan penyempurnaan fitur dari seluruh channel di ATM, Internet Banking BRI Web, SMS banking, dan mobile banking. BRI juga akan memperluas kerja sama dengan biller-biller aggregator untuk memenuhi kebutuhan nasabah dalam melakukan setiap transaksi keuangan. 

Selain itu, anda juga bisa top up gopay bri ataupun E-money lainnya dengan sangat mudah.

Nah sahabat, demikianlah ulasan kami mengenai fitur unggulan yang akan Anda dapatkan dengan daftar mobile banking BRI. Yukk daftar!

Belum ada Komentar untuk "5 Fitur Unggulan Mobile Banking BRI yang Semakin Memanjakan Nasabah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel