Vivo X70 Pro – Hp Vivo Terbaru 2021

vivo x70 pro

Vivo selalu konsisten untuk terus meluncurkan produk terbaru pada setiap tahunnya. Pada tahun 2021 ini Vivo juga tidak absen mengeluarkan produk terbarunya yang memiliki kualitas yang didukung dengan spesifikasi dan performanya yang mantap.

Salah satu produk terbaru yang dikeluarkan oleh Vivo adalah Vixo X70 pro yang digadang-gadang kualitas kameranya setara dengan kamera SLR.

Untuk membahas lebih jauh lagi tentang vivo X70 Pro ini, masuk simak pembahasan lebih lengkap di bawah ini!

Harga Vivo X70 Pro

Vivo X70 Pro dibandrol dengan harga 9 juta an harga ini setara dengan spesifikasi yang dibekali ke Hp Vivo terbaru ini. Kamu dapat membeli Vivo X70 Pro melalui pembelian online ataupun secara langsung ke gerai resminya.

Kamera Juara

Para pecinta fotografi wajib banget punya Vivo X70 pro ini karena kameranya disenjatai dengan fitur Kamera Zeiss yang kualitasnya mampu disetarakan dengan kamera SLR. Hobi fotografi kamu dapat menjadi lebih mudah hanya dengan membawa Vivo X70 Pro yang ringkas dalam penyimpanan, dan tentunya memiliki guna yang lebih banyak.

Resolusi kamera utamanya yaitu 50 MP dengan fitur quad camera Zeiss, dan didukung 3 kamera lainya sebesar 12 MP, 12MP, dan 8 MP yang semuanya berkonfigurasi dengan sangat baik.

Teknologi yang dimasukan ke kamera Vivo X70 pro ini yaitu Zeiss Optics yang didalamnya terdapat ZEISS T coating dengan Ulta Sensing Gimbal Kamera, yang semakin memudahakn penggunanya ketika memotret objek sekalus merekeam video.

Performa Tangguh

Keunggulannya tidak berhenti di kameranya saja. Vivo X70 Pro ini dibekali dengan performa tangguh dari chipsetnya MediaTek DImensi 1200 yang didukung dengan RAM sangat besar 12 GB.

Layar Tajam

Para pengguna Vivo X70 Pro juga semakin dimanjakan dengan layar AMOLED dengan luas 6,56’” dengan resolusi FHD yang sangat tajam, sehingga menghadirkan tampilan visual pada layar dengan jernih dan lebih nyata.

Baterai Kapasitas Besar

Untuk pengguna keseharian juga sangat memudahkan sekali karena didukung dengan kapasitas baterai yang besar yaitu 4450 mAh.

Penutup

Demikianlah informasi Hp Vivo terbaru 2021 yaitu Vivo X70 Pro yang memiliki spesifikasi yang mantap banget.

Belum ada Komentar untuk "Vivo X70 Pro – Hp Vivo Terbaru 2021"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel