Titip Lelang Di IBID, Cara Baru Jual Mobil Lamamu

Bagi kamu yang sedang berencana menjual mobil dan ingin merasakan sensasi jual mobil yang berbeda, manfaatkan Titip lelang mobil Surabaya di IBID. Dengan metode ini, pastinya kamu bisa mendapatkan harga terbaik untuk mobil yang kamu jual.

Kamu yang tinggal di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, langsung saja ikut lelang mobil area Surabaya. Tidak perlu khawatir menjual mobil melalui perantaraan pihak ketiga, dalam hal ini adalah IBID. Hal ini karena semua sistem dan mekanisme sudah diatur sehingga tidak akan merugikan penjual. 

Bagaimana Tata Cara Titip Lelang Di IBID?

Jangan khawatir akan mengalami proses berbelit saat ikut titip lelang di IBID karena prosesnya cepat dan mudah. Kamu cukup mengikuti tata cara berikut ini untuk menjual mobil lamamu di lelang mobil IBID. 

  1. Download aplikasi IBID di AppStore, Google PlayStore, Huawei AppGallery, atau bisa langsung kunjungi website IBID. 
  2. Segera saja isi formulir Titip Lelang. 
  3. Bawa mobil yang akan kamu jual ke kantor cabang IBID terdekat. Di tahap ini, petugas Astra Car Valuation (ACV) akan melakukan inspeksi terhadap mobilmu. 
  4. Tunggu petugas ACV memberikan detil kesehatan mobilmu dan perkiraan harga dasar penjual mobil yang bisa kamu pilih. 
  5. Apabila kamu sudah setuju, maka mobilmu akan segera masuk ke jadwal lelang IBID terdekat. 

Jual Mobilmu Secara Cepat Dengan Fitur Flash Auction

Apabila kamu perlu menjual dan membeli mobil dalam waktu cepat, fitur Flash Auction menjadi pilihan yang tepat. Sistem ini akan membuat proses lelang menjadi lebih mudah, cepat, dan tentunya transparan.

Proses lelang dengan fitur Flash Auction ini akan diselenggarakan secara online melalui aplikasi IBID. Durasi pelaksanaan lelang cukup singkat dengan memanfaatkan fitur-fitur kekinian. Untuk mengetahui kondisi real mobil, peserta lelang mobil Surabaya cukup dengan mengikuti live streaming.

Pada saat lelang berlangsung, peserta dapat mengajukan pertanyaan lebih detail dengan memanfaatkan fitur live chat. Inspector ACV akan turut serta dalam proses lelang sehingga dapat memberikan penjelasan lengkap apabila ada pertanyaan dari peserta. 

Keuntungan Menjual Mobilmu Menggunakan Flash Auction

Menjual mobilmu secara lelang dengan fitur Flash Auction tentu saja akan memberikan beragam keuntungan. Mobil yang telah selesai melalui proses inspeksi oleh inspektor ACV, dapat langsung dilelang pada hari yang sama.

Pengguna fitur Flash Auction tidak perlu menunggu jadwal lelang regular untuk dapat menjual mobilnya. Dengan kata lain, mobilmu memiliki peluang untuk terjual langsung di hari itu juga. Selain itu, kamu juga dapat memilih tanggal pelaksanaan lelang jika tidak menghendaki mobilmu langsung dilelang.

Keuntungan lain dari penggunaan fitur Flash Auction adalah luasnya jaringan dari IBID di seluruh wilayah Indonesia. Hal ini tentu saja semakin membuka peluang agar mobil yang kamu jual bisa segera laku.

Tertarik untuk segera menjual mobil lamamu dengan sistem Flash Auction? Segera saja download aplikasi IBID di Google PlayStore atau AppStore dan ikuti lelang mobil Surabaya dengan harga terbaik.

Belum ada Komentar untuk "Titip Lelang Di IBID, Cara Baru Jual Mobil Lamamu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel