Theme Park Keren di Malang


Malang Raya sudah tersohor dengan julukan kota wisata selain tentu saja kulinernya. Banyak makanan khas malang seperti bakso bakar, cwie mie, rawan dengkul, sego goreng mawut, pia mangkok dan lainnya. Ada banyak wisata yang ditawarkan disini mulai dari pantai Coban, Gunung, Bukit, hingga wisata buatan. Theme Park juga turut meramaikan wisata di Malang Raya. Selain wahananya yang seru kamu juga bisa menambah ilmu di sini. Ini dia 4 theme park kece di Kota Batu. 

Jatim Park 3

Yang pertama ada Jatim Park 3, lokasinya berada di Jalan Insinyur Soekarno nomor 144, Beji, Kota Batu. Theme park kece ini sukses jadi sorotan banyak orang karena temanya yang unik, yaitu dinosaurus. Tiket masuknya sekitar 110.000 per orang dan 40.000 per Wahana. Kamu bisa bertemu banyak hewan dari masa purba disini. Jadi segala informasi tentang dinosaurus ada di sini. Selain Dino Park, juga ada Infinity world, Galeri musik dunia, The Legend Star dan Masih banyak Wahana lainnya. 

Museum Angkut

Berikutnya ada Museum Angkut. Museum ini berada di Jalan Sultan Agung Nomor 2, Kecamatan Ngaglik, Kota Batu. Tiket masuknya dimulai dari 70.000 untuk weekday dan 100.000 untuk weekend. Sampai di hall utama kamu akan melihat kendaraan-kendaraan yang antic, ada juga helikopter pertama Indonesia yang pernah dikendarai oleh Presiden Soekarno. Ada berbagai zona-zona seru seperti Batavia, Pecinan, Gangster Town, Eropa dan pasar apung. 

Eco Green Park

Theme park kece lainnya adalah Eco Green Park. Berada di Jalan oro-oro Ombo, Kota Batu. Kamu akan melihat berbagai burung dan unggas dari seluruh dunia. Mulai dari burung unta, penguin burung kakaktua dan aneka merpati. Di sini juga ada rumah terbalik karena semua perabotnya di desain terbalik. 

Museum Bagong Adventure

Yang terakhir ada Museum Bagong Adventure atau museum tubuh yang berada di Jalan Kartika, Kota Batu. Museum ini masih satu lokasi dengan Jatim Park 1. Untuk masuknya kamu diharuskan membayar Rp50.000 untuk weekday dan Rp70.000 untuk weekend. Di dalam Museum Bagong atau museum tubuh ini menjelaskan tentang anatomi tubuh manusia yang dikemas dengan cara yang fun. Ada banyak zona seperti zona gigi, otak, paru-paru, pembuluh darah dan masih banyak lagi. Bahkan buat kamu yang mau cek kesehatan gratis juga bisa ke sini loh!

Gimana? Theme park di Malang ini seru banget kan? Selain kamu bisa bermain, kamu jadi bisa menambah pengetahuan juga dan menikmati berbagai makanan khas malang yang ada di dalam Theme Park. Semoga artikel ini bermanfaat ya!

Belum ada Komentar untuk "Theme Park Keren di Malang "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel