Logitech G Pro, Mouse Hasil Impian Para Gamers

Logitech G Pro

Ketika game sudah menyatu dengan diri, maka mouse dan keyboard adalah perpanjangan tangan sang pemain untuk meraih kemenangan yang tak terkalahkan. Kelancaran, kemudahan, kenyamanan, dan semua aspek yang dapat mendukung lajunya tangan pemain.

Semua ini diolah oleh Logitech, diramu menjadi satu dalam sebuah produk mouse gaming Logitech G Pro. Logitech PRO Wireless didesain khusus untuk menjadi salah satu games peripheral terbaik untuk para profesional gamers atau pemain e-sports.

Dalam waktu 2 tahun lamanya, Logitech G melakukan kolaborasi dengan lebih dari 50 gamers profesional untuk mencapai bentuk, berat, sampai nuansa yang cocok dengan teknologi wireless LIGHTSPEED juga fitur sensor HERO 25k. Kolaborasi ini akhirnya melahirkan mouse gaming lengkap dengan kinerja juga keakuratan yan tak tersaingi oleh para kompetitor, menyajikan alat juga rasa percaya diri yang dibutuhkan oleh para pemain agar bisa mencapai kemenangan.

Sensor Logitech G Pro Paling Akurat

Profesional esports sangat membutuhkan kecepatan juga keakuratan yang jauh lebih besar lagi, begitu juga dengan Logitech G. Dengan dilahirkannya fitur sensor HERO 25K yang merupakan sensor gaming generasi selanjutnya, dunia kini mempunyai pimpinan baru.

Untuk PRO Wireless, sensor HERO 25K sudah dioptimalkan supaya bisa menelusuri dengan kecepatan yang menakjubkan lebih dari 400 IPS tanpa melupakan halaman yang dicari.

Sensor HERO 25K dibekali kinerja puncak di setiap sensitivitas dengan zero smoothing, akselerasi, ataupun penyaringan dari 100 sampai 25.600 DPI. Sensor HERO 25K juga memanfaatkan daya 10x lebih kecil dari seri sebelumnya, seperti PMW3366, hal ini membuat baterai lebih ringan juga daya tahan baterai lebih panjang. Profesional membutuhkan yang terbaik dan itulah sensor HERO 25K.

Lightspeed Wireless

Untuk gamers profesional, fitur wireless memang sangat diperlukan. Panjangnya kabel mouse menjadikan friksi juga gangguan yang tidak bisa diterima dalam e-sports profesional.

Teknologi wireless end-to-end yang diinovasi ini melampaui batasan latency, konektivitas, juga daya untuk menyajikan koneksi report rate 1 md yang konsisten serta bebas jeda tanpa kabel.

Itulah tadi Logitech g pro mouse yang merupakan hasil racikan dari impian para gamers profesional, dibanderol dengan harga Rp. 2.390.000,- sudah pasti kalau kita tidak akan memberikan produk abal-abal begitu saja.

Ada harga ada rupa begitulah hal yang akan disajikan oleh semua merk di dunia industri, Anda tidak akan menyesal dengan mengeluarkan uang sebesar itu demi mendapatkan kenyamanan dalam bermain games yang diimpikan oleh seluruh gamers.

Belum ada Komentar untuk "Logitech G Pro, Mouse Hasil Impian Para Gamers"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel