Reservasi Klinik Kecantikan Semakin Mudah dengan Aplikasi Zenwel

Menjaga penampilan agar selalu terlihat menawan menjadi suatu kebutuhan. Dari tampilan selalu akan terlihat bagaimana kepribadian diri. Tak heran jika banyak wanita yang menghabiskan waktu untuk menjaga kulitnya atau sekedar memanjakan tubuh lewat massage.

Banyak diluar negeri berkembang massage spa software. Dengan adanya hal tersebut bisa memudahkan pelanggan untuk melakukan reservasi atau mengubah jadwal dari jarak jauh. Di Indonesia sendiri sebenarnya sudah ada aplikasi yang akan memudahkan kita untuk melakukan reservasi, yaitu Zenwel.

Zenwel hadir sebagai jawaban dari adanya halangan untuk datang ke tempat klinik kecantikan yang membuat pelanggan gagal untuk melakukan perawatan. Dengan adanya Zenwel pelanggan bisa melakukan reservasi dimanapun dan kapanpun tanpa perlu khawatir tidak ada waktu.

Zenwel merupakan produk dari Olsera. Salah satu perusahaan yang berjalan dalam bidang aplikasi kasir di Indonesia. Dengan konsep online to offline (O2O). Zenwel merupakan aplikasi kasir online yang dapat mengatur manajemen reservasi layanan kepada tempat usaha. misalnya adalah usaha klinik kecantikan.

Dengan menggunakan Zenwel, pelanggan bisa melakukan penjadwalan untuk layananm mengatur janji temu dan mengganti jadwal saat salah satu pihak tidak dapat datang dan membatalkan karena alasan tertentu.

Zenwel hadir untuk mempermudah reservasi dalam dunia kecantikan, khususnya untuk di jasa klinik kecantikan. Kemudahan apa saja yang diberikan Zenwel untuk para pemilik usaha pada bidang jasa kecantikan ini? 

Mempunyai sistem Basi Point Of Sale

Sistem dengan basis Point of Sale mempunyai fokus di pelayanan pembayaran. Hal ini berarti Zenwel dilengkapi fitur yang memudahkan proses pembayaran.pelanggan dimudahkan untuk melakukan transaksi dengan berbagai sistem pembayaran non tunai. Bisa melalui rekening bank, e wallet dan aplikasi pembayaran lainnya. 

Pertama yang ada di Indonesia

Zenwel menjadi inovasi teknologi yang lahir memenuhi kebutuhan pemilik usaha di masa pandemi. Khususnya pada bidang jasa kecantikan dan kebugaran seperti massage, fitness, yoga, klinik kecantikan, spa, salon kecantikan, sampai barbershop. Karena itu banyak usaha yang sudah menggunakan Zenwel sebagai aplikasi kasir online di bidang usaha jasa.

Menawarkan Keuntungan pada Pelanggan

Dengan menggunakan Zenwel pelanggan juga akan merasa diuntungkan. Karena Zenwel menggunakan sistem Merchant Discount Rate (MDR) fee sharing dan subscription. Pelanggan akan mendpatkan keuntungan dari setiap transaksi yang dilakukan. Baik transaksi secara langsung maupun transaksi yang tidak langsung. Transaksi tersebut langsung diketahui staf yang telah menanangai pelanggan melalui aplikasi Zenwel dan secara otomatis tersimpan.

Pelanggan juga tidak perlu khawatir, karena pelanggan bisa melakukan reservasi online 24 jam perhari dan selanjutnya akan dibuatkan jadwal untk melakukan pertemuan dan pelayanan. Menggunakan aplikasi Zenwel sangan memudahkan dan menguntungkan.

Bagi pemilik klinik kecantikan tentunya tidak perlu khawatir jika pelanggan ingin melakukan perawatan manicure dan padicure. Karena dengan pedicure software yang ada di Zenwel bisa memudahkan untuk melakukan reservasi.

Dengan menggunakan aplikasi Zenwel pemilik usaha tidak perlu khawatir lagi, inovasi teknologi yang berkembang dan dengan fitur untuk mengingatkan pelanggan menjadikan usaha dalam layanan jasa terus berkembang.

Itu dia artikel tentang kemudahan yang akan kalian dapat jika menggunakan aplikasi Zenwel. Segera Daftar sekarang dan kalian bisa merasakan berbagai fasilitas yang ditawarkan. Dengan berbagai paket harga, tentunya memudahkan untuk menyesuaikan dengan budget. Percayakan Zenwel sebagai aplikasi reservasi terbaik untuk klinik kecantikan kalian.

Belum ada Komentar untuk "Reservasi Klinik Kecantikan Semakin Mudah dengan Aplikasi Zenwel"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel