Smartphone Samsung M11 Resmi Diluncurkan, Yukk Lihat Peformanya

Zonabaca.my.id - Setelah memperkenal model smarthphone pada akhir Maret lalu, kini Samsung resmi meluncurkan tipe terbarunya. Smartphone kelas entry ini didesain untuk mendukung aktivitas sehari-hari dengan fitur yang cukup lengkap dan tentunya dengan harga yang terjangkau. 

Menurut Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia, Samsung melengkapi keluarga Galaxy M series dengan menghadirkan Samsung M11 dengan baterai dan performa yang kuat, sehingga Anda selalu dapat terhubung dan mendapatkan pengalaman yang maksimal dari sebuah smartphone. 

Selain baterai berkekuatan 5.000 mAh, selain itu juga adanya prosesor Snapdragon 450 dan Triple Camera 13 MP. Sehingga pengguna dapat memanfaatkan kapasitas baterai yang besar untuk menunjang produktivitas dan kebutuhan hiburan digitalnya. 

Fitur Unggulan
Agar koneksi tetap lancar, ada prosesor Snapdragon 450 yang mendorong performa smartphone lebih cepat dan kuat untuk berbagai aktivitas mobile. Mulai dari peningkatan kualitas konten foto dan video, hingga membantu mempercepat penggunaan baterai lebih efektif dan efisien. 

Dari sisi memori, kini hadir dengan kapasitas ROM 3GB dengan memori internal 32GB yang dapat Anda tambahkan melalui slot kartu memori eksternal yang ramping hingga 512GB. Jadi Anda tidak perlu khawatir kehabisan memori atau menghadapi lag saat menggunakan Smartphone ini untuk multitask atau bermain game. Untuk daya tahan baterai, hadir dengan baterai berkapasitas besar 5000mAh yang mampu bertahan lebih dari sehari. 

Sehingga Anda tidak akan merasa tertanggu ketika menonton serial favorit atau bermain game. Jika harus mengisi ulang, selain itu didukung fast charging 15W yang dapat membantu pengguna untuk segera terhubung kembali dengan keluarganya. Selain itu melanjutkan berbagai aktivitas hiburan digitalnya agar teman-teman anti lowbat tidak merasa bosan saat berada di rumah. 

Apakah Smartphone Samsung M11 Resmi Diluncurkan? 

Punya Tiga Kamera
Android tipe ini memiliki Triple Camera belakang bagi teman-teman anti lowbat yang suka mengabadikan momen melalui foto dan video. Lensa utama 13MP dapat mengambil hasil foto yang tajam dan jernih meskipun dalam kondisi minim cahaya, lensa ultra-wide 115 ° 5MP untuk menangkap foto lebar. 

Seperti pandangan mata, dan lensa kedalaman 2MP untuk menciptakan konten yang lebih estetis karena mendukung pengaturan bokeh. (Live Bokeh) yang bisa Anda atur sesuai selera pengguna. Selain itu, juga ada kamera depan 8 MP berkemampuan live focus yang tak kalah jernih untuk digunakan merekam video dan selfie. 

Mendukung sisi entertainment, kini hadir dengan layar 6,4 inci HD + TFT Infinity-O. Teknologi audio DolbyAtmosTM yang mampu memberikan pengalaman streaming film atau gaming dengan gambar yang tajam dan suara yang jernih. Samsung M11 hadir dalam dua pilihan warna, yakni Hitam dan Biru Metalik, serta didukung sistem keamanan sidik jari (dipasang di belakang) yang melindungi privasi pengguna. 

Harga Smartphone Ini
Samsung menghadirkan dengan tipe ini seharga rekomendasi resmi Rp 2.099.000. Konsumen juga akan langsung mendapatkan cashback Rp100.000 Jenius, plus share internet 108GB dan akses internet, selama satu tahun dengan membayar Rp 35.000 setiap bulan dan cashback Rp. 50.000 - dari bank mitra dalam promosi ini. 

Selain tipe yang satu ini, samsung juga menawarkan promo flash sale di sejumlah situs e-commerce dengan harga Rp. 3.049.000, termasuk manfaat cashback dari Jenius Rp100.000. Serta kuota internet 108GB, selama setahun penuh cukup membayar Rp35.000 setiap bulan. Sama seperti Samsung M11, konsumen juga bisa mendapatkan cashback Rp 75.000 dari bank rekanan dalam promosi ini.

Belum ada Komentar untuk "Smartphone Samsung M11 Resmi Diluncurkan, Yukk Lihat Peformanya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel