Keuntungan Buat Website Toko Online dengan Tokoko.id



Zona Baca - Di masa yang serba canggih seperti saat ini, buat website toko online merupakan salah satu strategi bisnis terbaik dan banyak dipraktikkan oleh pebisnis untuk memasarkan produknya secara online.

Salah satu contoh website toko online yang dapat Anda gunakan untuk memasarkan produk adalah aplikasi Tokoko.id.

Tokoko adalah aplikasi toko online yang diproduksi oleh PT Buku Usaha Digital. Apa saja keuntungan yang Anda dapatkan dengan menggunakan aplikasi ini? Cek sebagai berikut.

Keuntungan Buat Website Toko Online di Tokoko

Di bawah ini akan diinformasikan mengenai 4 keuntungan buat website toko online dengan Tokoko.id, yaitu:

Hanya membutuhkan 15 detik untuk membuat toko online Anda

Dengan waktu 15 detik, Anda sudah dapat mendaftarkan toko Anda dengan pemberian informasi pelengkap produk. Informasi pelengkap produk tersebut antara lain masukkan kategori produk, atur harga, ongkos kirim serta katalog produk yang menarik.

Tanpa pengenaan biaya

Apabila Anda masih termasuk dari kategori pebisnis pemula dan masih khawatir tentang biaya pembuatan toko online, Anda tidak perlu khawatir. Di aplikasi Tokoko.id ini Anda tidak akan dikenakan biaya sama sekali. Sangat dapat dijamin bahwa 100% gratis selamanya.

Bisa menjual berbagai produk baik barang ataupun jasa

Yang perlu Anda ketahui yaitu Tokoko.id bukan hanya toko online yang menjual barang, tetapi juga memberikan kesempatan kepada pebisnis jasa untuk memasarkan produknya.

Dapat melakukan pengembalian barang dan dana

Apabila terdapat barang yang tidak cocok sesuai pesanan, Anda sebagai pembeli dapat mengajukan komplain pada link yang Tokoko.id kirimkan melalui Whatsapp sebelum 72 jam. Setelah waktu 72 jam, dana dari pembeli akan otomatis diteruskan kepada penjual. Tokoko.id juga memberikan contact person untuk mengatasi kendala-kendala yang ada. Anda dapat menghubungi Tokoko.id melalui Whatsapp +62898-4823-333.

Keempat keuntungan tersebut masih merupakan beberapa keuntungan yang dapat dilihat secara langsung. Jika Anda menggunakan Aplikasi ini, Anda dapat merasakan keuntungan-keuntungan yang lebih banyak lagi. Tokoko.id dapat dibilang sama seperti Shopee seller yang merupakan fitur dari Shopee yang dirancang untuk mengelola toko Anda melalui komputer.

Perlu Anda pahami bahwa Tokoko.id dalam hal ini hanya menyediakan wadah berupa situs atau aplikasi untuk menjadi jembatan antara pembeli dan penjual dalam bertransaksi jual beli. Untuk segala bentuk pembayarannya baik secara langsung maupun berupa COD, dilakukan oleh penjual dan pembeli di luar platform Tokoko.id. Jika nanti terjadi penipuan ataupun kecurangan dalam kegiatan jual beli, pihak Tokoko.id tidak akan bertanggung jawab.

Tokoko.id juga memberikan ketentuan barang terlarang dan sanksi yang umum terhadap pelaku pelanggaran. Sehingga Anda tidak perlu khawatir, dengan adanya ketentuan di atas justru akan menanggulangi penipuan yang mungkin akan terjadi. Nah, tunggu apalagi? Segera pasarkan produk Anda dengan aplikasi Tokoko.id! Anda dapat buat website toko online, kelola order, dan promosi sambil rebahan.

Belum ada Komentar untuk "Keuntungan Buat Website Toko Online dengan Tokoko.id"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel