Ingin Beli Mobil Toyota Vios Bekas? Ikuti Tips Cermat Ini

Zona Baca - Kendaraan roda 4 saat ini sudah menjadi kebutuhan bagi masyarakat dengan mobilitas tinggi yang menginginkan perjalanan nyaman. Anda yang mempunyai dana berlebih membeli mobil baru bisa jadi pilihan terbaik. Namun, bagi Anda dengan budget tipis tak ada salahnya membeli mobil bekas, mobil Toyota Vios bekas contohnya. 

Mobil ini adalah mobil yang banyak digunakan oleh perusahaan taksi. Perusahaan taksi besar biasanya rutin melakukan penggantian armada setiap 5 tahun sekali guna menjamin keamanan dan kenyamanan berkendara bagi para konsumennya. Nah, kemudian ke mana mobil-mobil bekas taksi ini selanjutnya? Inilah yang akan menjadi ladang menguntungkan bagi para pencari mobil bekas berkualitas.

Cek Hal Ini Sebelum Membeli Toyota Vios Bekas Armada Taksi

Anda yang ingin memiliki mobil sedan, Toyota Vios bekas armada taksi ini bisa Anda pilih. Umumnya mobil bekas taksi ini masih berusia cukup muda dan dijual dengan harga yang cukup miring. Jika Anda jeli dalam memilih, Anda bisa mendapatkan harga mobil bekas yang terjangkau dengan kualitas yang masih baik. Berikut ini beberapa tips untuk Anda agar dapat memperoleh mobil bekas berkualitas:

Cek bagian ruang mesin

Mesin merupakan bagian paling penting pada kendaraan bermotor. Anda perlu memastikan bahwa mobil bekas yang ingin Anda beli memiliki mesin yang masih bagus tanpa kerusakan di semua bagiannya. Cara mengetahuinya adalah dengan mengecek ruang mesin untuk melihat apakah ada rembesan ataupun kejanggalan lainnya. Perhatikan pula suara mesin yang dihasilkan, jika suara kasar maka ada indikasi bahwa mobil butuh perbaikan.

Cek bagian kaki-kaki mobil

Pada mobil jenis sedan pengecekan kaki-kaki penting untuk dilakukan karena sangat berdampak pada kenyamanan penumpang. Kaki-kaki mobil ini meliputi per spring, shockbreaker, ­velg serta ban. Pastikan semua berada dalam kondisi baik agar Anda tidak perlu melakukan perbaikan.

Cek eksterior mobil

Anda tentu ingin mobil dengan penampilan yang masih mulus tanpa cacat. Perhatikan bagian bodi mobil hindari adanya goresan, noda maupun bagian yang penyok.Tapi Anda tidak perlu khawatir karena mobil Toyota Vios ex taksi ini umumnya memberikan pilihan upgrade bagi pembeli untuk mengubah bagian eksterior bahkan interior mobil.

Cek interior mobil

Cek kelengkapan bagian interior mobil mulai dari panel dashboard, kursi dan komponen lainnya. Tak hanya lengkap, pastikan pula semua bagian masih berfungsi sebagaimana mestinya. Lagi, tidak hanya mengecek komponen digital, tetapi kenyamanan sewaktu duduk di kursi dan lain sebagainya.

Untuk harga mobil bekas Toyota Vios sendiri masih dibandrol berkisar 30 juta sampai 70 jutaan, tergantung tahun keluaran dan kondisi mobil.

Demikianlah ulasan kami mengenai tips membeli mobil Toyota Vios bekas, semoga memberikan manfat bagi Anda yang sedang mencari sedan keren satu ini.

Belum ada Komentar untuk "Ingin Beli Mobil Toyota Vios Bekas? Ikuti Tips Cermat Ini"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel