Dengan Satu Saklar, Lampu Rumah Bisa Berganti Warna

meval tri colour

Di zaman sekarang hampir semua rumah sudah menggunakan penerangan Lampu LED. Rasanya, bahkan sudah menjadi kebutuhan umum banyak orang. Tidak sekedar menjadi alat penerangan, di tangan orang yang tepat, lampu led juga menjadi elemen penting untuk mendongkrak nilai estetis hunian seperti dekorasi sekaligus berdampak pada psikologis penghuninya. 

Bagaimana pun, penerangan yang baik dapat menciptakan suasana hangat, yang pada saat yang sama berdampak pada kenyamanan dan peningkatan mood penghuninya.

Setiap warna lampu, dapat menciptakan kesan dan nuansanya tersendiri. Nah, sebagai panduan, berikut adalah tiga warna lampu yang umum digunakan pada rumah-rumah Indonesia.

Kuning (Daylight) Semakin kuat warna kuning, maka semakin atraktif mood berdasarkan sudut psikologi manusia.

Putih (Warm White) Menghadirkan kesan ceria pada ruang keluarga, ruang tamu, atau justru ruang kerja.

Putih Dingin (Cool White) Lampu berwarna putih dingin ini terbukti mampu membuat orang rileks dan cepat mengantuk. 

Dengan banyak nya kebutuhan pasar lampu led, Meval Indonesia mampu menjawab semua permintaan pasar dengan menciptakan 3 warna dasar Lampu LED dalam satu bohlam, yaitu Lampu Led Bulb Meval Tri Color 8 Watt. 

Lampu LED Meval Tri Color dapat berubah dari warna Kuning (Daylight) ke Putih (Warm White) dan ke Putih Dingin (Cool White), semua hanya dengan satu klik pada tombol saklar biasa, Tidak perlu mengganti Saklar Rumah Anda, karena ukuran fitiing nya sudah E27.

Berikanlah penerangan rumah anda dengan produk yang terbaik dari Lampu LED Meval Tri Color, yang memberikan cahaya kuning, putih dan putih dingin sesuai dengan kenyamanan dimata anda. 

Dengan watt yang rendah sudah dapat memberikan penerangan secara maksimal dapat melakukan penghematan energi hingga 85% dari lampu-lampu rumah biasa. Lampu dengan ramah lingkungan, tidak mengeluarkan panas, tidak berbahaya tahan lama dan tidak mudah pecah terhadap benturan.

Lampu LED Meval Tri Color memiliki 2 Komponen utama pemberi rasa aman:

  • Built-In IC: Menjaga cahaya terang lampu tetap konstan walaupun terjadi fluktuasi tegangan
  • Built-In Safety Device: Menjaga komponen lampu dari kerusakan jika terjadi arus pendek (konslet), seperti fungsi pada sekring listrik

Spesifikasi Produk:

  • Jenis Produk: Lampu LED Meval Tri Color
  • Warna Lampu: Kuning (Daylight 300K), Putih (Warm White 6500K) & Putih Dingin (Cool White 4000K) 
  • Kapasitas: 8 Watt
  • Lumens: 806 Lumens 
  • Umur Lampu = 15.000 Jam

Belum ada Komentar untuk "Dengan Satu Saklar, Lampu Rumah Bisa Berganti Warna"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel