Pernah Menjadi Lokasi Syuting Drakor, Ini 4 Destinasi Wisata Korea Selatan yang Wajib Dikunjungi

4 destinasi wisata Korea Selatan yang wajib dikunjungi

Korea Selatan merupakan negara yang mendunia karena kebudayaan KPOP-nya. Tidak hanya KPOP, demam drakor alias drama Korea juga menyerang berbagai belahan dunia. Bagi pecinta drama Korea, pasti pernah membayangkan untuk mengunjungi tempat-tempat yang menjadi lokasi syuting drama kesayangan suatu saat nanti.

Nah, berikut ini adalah beberapa tempat wisata di Korea Selatan yang pernah menjadi lokasi syuting drakor hits yang wajib dikunjungi saat liburan. Let’s check this out!

Nami Island

Semua orang pasti tahu drama Korea berjudul Winter Sonata. Drama yang hits di tahun 2002 ini mengambil latar tempat di Nami Island. Lokasinya berada di Chuncheon, Provinsi Gangwon.

Di pulau ini, kamu bisa melihat pepohonan yang ditata begitu apik. Baik saat sedang meranggas maupun musim semi, kamu tetap bisa melihat keindahan pemandangannya dan bisa merasakan nuansa romantisme seperti yang dirasakan Joonsang dan Yujin.

N Seoul Tower

N Seoul Tower merupakan tempat wisata yang paling sering dijadikan lokasi syuting drakor maupun film. Wisata ini menawarkan pemandangan kota Seoul yang bisa dilihat dari ketinggian.

Salah satu hal yang paling terkenal adalah kamu bisa memasang love lock atau gembok cinta dengan pasanganmu. Beberapa drama yang pernah melakukan syuting di N Seoul Tower di antaranya ‘Boys Before Flower’, ‘My Love From Another Star’ dan ‘City Hunter’.

Pulau Jeju

Ingat drama Secret Garden yang dibintangi Hyunbin dan Ha Jiwon? Salah satu lokasi syutingnya berada di Pulau Jeju ini. Hamparan laut biru dan sinar matahari yang terasa hangat, juga tebing-tebing tinggi menjadi nilai plus dari pulau ini.

Hamparan bunga dan padang rumput yang luas pun menambah keeksotisan Pulau Jeju. Tempat-tempat yang bisa kamu kunjungi selama di Jeju adalah Gunung Halla, Pantai Jungmun, Museum Teddy Bear dan masih banyak lagi.

Samtan Art Mine

Terakhir, ada Samtan Art Mine yang berlokasi di Jeongseon-gun, Provinsi Gangwon. Tempat ini dulunya merupakan bekas pertambangan yang persis berada di kaki Gunung Taebaek. Samtan Art Mine kini dijadikan sebagai situs wisata seni budaya.

Semakin banyak wisatawan yang berkunjung setelah menjadi salah satu latar dalam drama Descendants of The Sun yang diperankan oleh Song Joongki dan Song Hyekyo.

Itulah beberapa destinasi wisata di Korea Selatan yang pernah menjadi lokasi syuting drakor. Bagi yang liburan ke sana, bisa ikut paket Tour Korea 2023 dari Sentosa Wisata. Paket liburan yang tersedia sudah lengkap, mulai dari tour guide, akomodasi hingga penginapan.

Untuk informasi selengkapnya, bisa kunjungi lamannya di sentosawisata.com. Selamat liburan!

Belum ada Komentar untuk "Pernah Menjadi Lokasi Syuting Drakor, Ini 4 Destinasi Wisata Korea Selatan yang Wajib Dikunjungi "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel