Sempat Viral, Ini Sosok Penyanyi 'Cinta Luar Biasa'

Andmesh Kamaleng, penyanyi cinta luar biasa

Pernah mendengar lagu dengan judul ‘Cinta Luar Biasa’ di berbagai platform musik atau media sosial. Banyak sekali konten kreator TikTok yang memanfaatkan lagu ini sebagai latar belakang video mereka. Bahkan, tidak sedikit yang penasaran dengan chord cinta luar biasa ini. 

Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang ingin mengungkapkan rasa cintanya kepada sang pujaan hati. Dalam liriknya, pria tersebut mengatakan bahwa tidak memiliki apa-apa selain hati yang tulus. 

Selain itu, hati yang setia juga menjadi modal pria ini agar bisa sang perempuan terima. Dalem banget, ya. Mungkin saat ini kamu sedang penasaran dengan sosok penyanyi lagu ini? Yuk, simak pembahasan tentang dirinya melalui artikel ini! 

Sosok Andmesh sebagai Penyanyi 

Pelantun lagi yang sempat viral ini bernama Andmesh Kamelang. Sosoknya sukses meramaikan dunia musik Indonesia dengan berbagai lagu sedihnya, termasuk ‘Cinta Luar Biasa’ ini. Lagu yang satu ini mendapat sambutan hangat oleh para pecinta musik tanah air. 

Bahkan, lagunya tidak berhenti diputar sampai saat ini. Lagu ‘Cinta Luar Biasa’ memang cocok untuk suasana galau maupun sedang jatuh cinta, lho. Maka dari itu, banyak penyanyi yang akhirnya membuat video cover menyanyikan lagu viral ini. 

Liriknya yang dalam dengan sentuhan aransemen musik lembut membuatnya enak masuk ke telinga. Lagu ini pun memiliki lirik yang sangat mudah pendengarnya hafalkan. Belum lagi suara khas dari Andmesh membuat lagunya melekat di telingan para penikmat musik. 

Rekam Jejak Karir Andmesh 

Andmesh adalah juara ajang pencarian bakat menyanyi bernama Rising Star Indonesia tahun 2017. Saat itu, penyanyi yang lahir pada tahun 1997 ini berhasil mengungguli perolehan voting dari perempuan cantik asal Tanah Minang bernama Fauziyah Khalida. 

Banyak orang yang mengatakan bahwa penyanyi dari Indonesia Timur ini memiliki karakter vokal yang hampir sama dengan almarhum Mike Mohade. Mike sendiri merupakan juara Indonesian Idol season 2.

Lagu ‘Cinta Luar Biasa’ memang memiliki cerita tersendiri. Ketulusan seorang lelaku dalam mencintai kekasihnya membuat orang semakin merasa lagu ini ngena banget di hati. 

Karena hadirnya lagu ini, banyak orang merasa percaya diri dalam mencintai seseorang. Meskipun tidak memiliki harta yang berlimpah, namun sosoknya mempunyai kesetian dan ketulusan yang menjadi kelebihannya. 

Nah, itulah sosok Andmesh Kamelang, penyanyi ‘Cinta Luar Biasa’. Jika kamu ingin membuat cover atau hanya sekadar ingin memainkannya di tongkrongan, kamu dapat menemukan cinta luar biasa chord di www.ladiestory.id.

Belum ada Komentar untuk "Sempat Viral, Ini Sosok Penyanyi 'Cinta Luar Biasa'"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel